Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto)  Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Sabtu (18/9) melaksanakan kunjungan ke MAN 2 Kota Malang. Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dan koordinasi tentang program studi banding MAN 2 Mojokerto ke pihak MAN 2 Kota Malang. Studi banding yang akan dibahas berkaitan tentang pengembangan mutu madrasah dan program-program keunggulan. Kedatangan tim dari MAN 2 Mojokerto disambut hangat oleh pihak MAN 2 Kota Malang

Silaturrahmi dan koordinasi ini langsung disambut oleh kepala MAN 2 Kota Malang Husnan Abror di ruangan ruangannya. “Silahkan kami sebagai tuan rumah siap menerima kunjungan dari rombongan MAN 2 Mojokerto yang mau mengadakan studi banding ke MAN 2 Kota Malang”Ungkap Husnan Abror Kepala MAN 2 Kota Malang saat menerima surat permohonan Studi Banding.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari pihak MAN 2 Mojokerto yaitu wakil kepala bidang humas dan sarana prasarana. Rombongan dari MAN 2 Mojokerto meninjau langsung bangunan dan fasilitas yang ada di MAN 2 Mojokerto untuk survey berkaitan dengan pelaksanaan studi banding yang akan dilaksanakan.

“Sangat senang sekali pihak MAN 2 Mojokerto telah disambut hangat  oleh pihak MAN 2 Kota Kediri untuk melaksanakan studi banding yang akan dilaksanakan.”Tutur Yulia Pratitis Yusuf sebagai wakil kepala bidang Humas MAN 2 Mojokerto. Usai melihat dan mengunjungi fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di MAN 2 Malang rombongan MAN 2 Mojokerto ramah tamah dengan pihak MAN 2 Kota Malang. Kegiatan silaturrahmi dan koordinasi untuk pelaksanaan studi banding. Silaturrahmi dan koordinasi berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. (NIES)

Leave a Comment